Rabu, 27 Februari 2008

SELAMAT DATANG DI WEBLOG SMAN 3 KOTABUMI


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sungguh tiada puji kemuliaan dan rasa syukur yang kita panjatkan kecuali kepada Allah SWT. Beliaulah dzat yang Maharahman dan Maharakhim.
Setapak demi setapak, SMAN 3 Kotabumi berupaya menggapai cita-citanya, yakni meningkatkan kualitas anak didiknya yang berarti pula meninggikan derajat manusia Indonesia agar setara dengan bangsa lain. Dari sebutan SMA Teladan, sekolah unggulan, sekolah Standar Nasional , sampai Sekolah Kategori Mandiri upaya itu tak pernah berhenti sesaat pun.
Dalam rangka menunjang upaya itu, kini SMAN 3 Kotabumi telah mengembangkan pembelajaran dengan media berbasis teknologi informatika: Internet, E-Learning dan TV Edukasi yang sudah terpasang pada setiap kelas. Dan untuk membuka akses dengan masyarakat luar, SMAN 3 Kotabumi telah membuka layanan WEB. Tujuannya, selain memberikan informasi, juga ingin menyerap berbagai masukan positif dari stakeholders demi kemajuan SMAN 3 Kotabumi Untuk itu kami mengucapkan terimakasih dengan tulus hati atas peran dan bantuan dari semua pihak khususnya Komite Sekolah. Semoga Teknologi Informasi sebagai wujud peradaban manusia saat ini senantiasa membawa kemuliaan bagi kita semua. Amin
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kepala Sekolah
Dra. Hj. Syarifah Sapta Rita Dewi

2 komentar:

Unknown mengatakan...

SMAN 3 Kotabumi Good Site
Tambah satu lagi LHB berbasis ICT
Downloads Software RAPOR, Mengolah Nilai dll di WWW.gajahfisika.net Full Animation Physics
Senang jika berkunjung

Tank you

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.